Dispenser Premium dari Sanken

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 13:11 WIB
Dispenser Premium dari Sanken
Dispenser Premium dari Sanken
A A A
FUNGSI yang praktis dan mudah dalam menyajikan air minum dengan varian hangat, panas, dan dingin menjadi keunggulan dispenser. Berbagai merek produk elektronik yang fokus pada peralatan rumah tangga tak pelak banyak yang menawarkan peranti satu ini. Salah satunya Sanken yang memiliki beberapa koleksi premium yang bisa dijadikan referensi saat kita ingin membeli dispenser.

Dispenser premium Sanken salah satunya terdapat di gerai Lottemart. Keunggulan teknologinya menjadikan dispenser ini seolah dapat menggantikan fungsi lemari es. Desainnya elegan dan eksklusif. Dibalut warna abu-abu, dispenser dengan tombol ini ditawarkan dengan harga Rp3.499.000.

Ada juga dispenser yang dibalut perpaduan warna hitam dan merah. Fiturnya memang tidak selengkap dispenser sebelumnya, namun produk yang diberi banderol harga Rp2.549.000 ini memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan dispenser abu-abu tadi seperti bisa memberikan tiga varian air minum: panas, dingin, dan hangat. Selain itu, dispenser ini juga dapat memuat dua galon air sekaligus dengan menaruhnya pada bagian atas dan bawah.

Sanken masih punya koleksi dispenser premium lain. Hanya, yang satu ini tampil lebih sederhana karena cuma bisa memuat satu galon air. Kendati demikian, varian air minum yang dihasilkan tetap sama yakni air minum panas, dingin, dan normal. Produk yang dibalut warna kombinasi hitam dan merah ini diberi banderol harga Rp2.149.000.

Rehdian Khartika
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4549 seconds (0.1#10.140)